Selasa, 14 Juli 2015

Momen Menegangkan Saat Ular Menjadi Kanibal

Ular adalah hewan yang kanibal. Saat mencari mangsa, ia tak peduli jika mangsa yang diburunya itu adalah ular juga. Mereka akan bertarung dengan berbagai cara dan bila salah  satunya mulai terkunci dan kalah, ular pemenang segera memangsa dan menelan ular lawannya itu secara utuh.



Rangkaian foto ular yang kanibal itu berhasil diabadikan oleh fotografer Sean de la Harpe-Parker saat ia duduk di meja di Sabi Sands Private Game Reserve, Afrika Selatan.

 
Sean, 40, yang kini tinggal di Dubai, menyaksikan ular pohon anggur  sedang menerkam ular pasir stripe-bellied dan memakannya sampai habis.




Hanya butuh waktu satu jam  bagi ular itu menelan korbannya, sehingga itu menguntungkan bagi  Sean yang berada di dekatnya dengan kameranya bisa memotret dengan tenang dan nyaman.



Sean mengatakan: " Saya hanya menikmati beberapa waktu antara permainan drive, ketika tiba-tiba mata saya tertuju ke arah semak di depan saya. Aku melihat, terpesona sebagai ular pohon anggur kemudian mulai menelan seluruh ular pasir "




"Saya senang melihat taring kecil di belakang sedang bekerja, dan bagaimana mereka membantu dalam mendapatkan ular pasir itu turun ke bawah. Bahkan bagaimana kepala ular pasir yang dilipat di leher sangat menarik untuk disimak."


 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar