Rabu, 08 Juli 2015

Kesetiaan Anjing Mengawal Anjing Yang Buta

Kisah Glenn dan sahabatnya Buzz, menarik perhatian banyak orang. terutama dari para pecinta anjing. Hal ini karena Gleen adalah anjing yang buta, sedangkan Buzz anjing  normal yang begitu setia dan telatennya merawat dan mengawal Glenn. 


Selain menuntun dan mengawal ke jalan yang benar, Buzz juga sabar membantu Glenn mendapatkan makanannya. Mereka bahkan tidur di keranjang yang sama.

 
Stray Aid, yang berbasis di Coxhoe, Durham - Inggris merawat mereka yang  ditinggalkan di sebuah terowongan laut di dekatnya Hartlepool.Stray  Aid sebenarnya menerima banyak permintaan dari para pecinta anjing dari  Amerika Serikat, Kanada, Eropa, Amerika Selatan dan bahkan Australia.



Tapi, setelah proses penyaringan yang panjang, mereka memutuskan sebuah keluarga di Inggris, sebagai orang tua asuh dan kedua anjing itu   telah bertemu dengan mereka untuk pertama kalinya.


Susan Critchlow sebagai wali amal mengatakan mereka telah bekerja sama dengan anjing itu selama mereka tinggal di Stray Aid hingga  menemukan anjing keluarga angkat baru mereka.


Dia mengatakan minta maaf karena melihat anjing pergi, tapi dia senang karena mereka telah menemukan  seperti rumah baru yang penuh kasih dan mendukung. "Kami ingin mereka dan pemiliknya selama bertahun-tahun dalam kebahagiaan bersama."



Glenn memiliki kondisi mata degeneratif yang telah membuatnya buta secara bertahap sejak lahir.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar