Senin, 13 Juli 2015

Kucing Ini Ketakutan dan Melompat Di Ketinggian 30 Meter

Ukuran tubuh mereka tidak jauh berbeda,  tapi ternyata seekor kucing domestik Afrika itu ketakutan ketika dia berjumpa dengan seekor caracal. Caracal adalah kucing liar yang berukuran sedang dan dapat ditemukan di Afrika, Asia Tengah, Asia Barat Daya dan India. 

 
Merasa dikejar oleh hewan buas, kucing itu bergegas lari dengan menyusuri jalan sampai pohon yang kering dan cukup tinggi di Kgalagadi National Park,  Afrika Selatan. Di pohon itu , caracal itu tampak tetap berusaha mengejar kucing .

 
Merasa jarak caracal semakin dekat, kucing yang sudah berada di puncak pohon itu lalu melompat dari pohon dengan ketinggian 30 meter untuk menyelamatkan diri dari kejaran dan cengkeraman kucing agresif.




Tiaan Steynberg, fotografer berusia 33 tahun dari Johannesburg memotret foto-foto yang luar biasa itu  sebelum kucing itu  berhasil kabur dan melarikan diri.

 
Oya, Caracal dengan telinga runcing yang besar terlihat seperti hewan lynx, tetapi keduanya bukan anggota dari genus yang sama. Meskipun demikian, caracal sering disebut sebagai lynx gurun





Tidak ada komentar:

Posting Komentar