Jumat, 10 Juli 2015

Cheetah Ini Tiba-tiba Masuk Ke Dalam Mobil Wisatawan

Cheetah itu melompat ke kursi belakang sebuah Jeep yang di dalamnya ada turis Irlandia bernama Mickey McCaldin saat melewati cagar alam Masai Mara di Kenya.Beberapa ekor cheetah lainnya ada yang berada di atas jeep , berdiri di kap mobil dan sebagainya.



Mendapat kunjungan satwa liar secara mendadak itu tentu membuat pria itu tampak ketakutan dan tegang. Apalagi jaraknya dengan cheetah sangat dekat dan tanpa ada penghalang sama sekali. Untung dia bisa menahan diri agar tetap bersikap tenang.

 

Teman keluarganya yang bernama David Horsey menangkap momen-momen menegangkan itu dan berpikir cheetah itu  membuat dirinya nyaman bila di pangkuan Mickey.




Sedangkan David, 62 th  dari Mombasa, Kenya, mengatakan dia telah tinggal di Kenya selama hidupnya dan dia belum pernah melihat yang seperti ini. "Awalnya Mickey benar-benar santai tapi saya pikir dia cukup khawatir karena cheetah itu mungkin mencoba duduk di pangkuannya."

 

David menangkap foto-foto  pada Jumat 12 Juni 2015 sebagai kelompok terkenal yang melacak  cheetah dan induknya bernama Malaika. Setelah mengikuti mereka selama beberapa hari , mereka mengamati bahwa keluarga cheetah itu tidak akan membunuh selama beberapa hari.



Mickey berlibur di sana bersama dengan istri dan adik,  teman-teman dari David dan teman-teman istrinya Vicky.

David mengatakan, "Aku dan Vicky telah tinggal di Kenya dalam kehidupan kami, tapi kami tidak pernah merasakan dorongan untuk meninggalkannya.Orang-orang selalu bertanya kepada kami di mana kita akan berlibur dan dengan beberapa cadangan permainan. Anda tidak pernah tahu apa Anda akan menemukan yang seperti ini"






Tidak ada komentar:

Posting Komentar