Minggu, 26 April 2015

Kucing Berwarna Hijau Yang Unik di Bulgaria

Ada yang aneh dan berbeda pada kucing itu. Sekujur tubuhnya berwarna hijau emerald yang menjadikannya begitu unik dan menarik perhatian. 


Terlebih setelah foto-foto kucing itu menyebar melalui berbagai media baik cetak atau online, semakin banyak pula orang yang tertarik dan penasaran dengan keberadaan kucing itu.



Kucing itu berasal dari jalanan kota Varna - Bulgaria.Ini merupakan kawasan tujuan wisata populer di Bulgaria sehingga kehadiran kucing hijau menyedot perhatian banyak orang.


Pada awal kemunculannya dan fotonya menjadi viral di internet, banyak warga kota Varna yang merasa marah dan prihatin pada kucing itu. Mereka beranggapan bahwa sang kucing telah menjadi korban tangan jahil orang-orang tak bertanggung jawab  yang telah mengecat bulu dan tubuhnya.
 

Tetapi setelah dicermati lebih lanjut, ternyata ternyata hewan itu memiliki lokasi tidur yang tidak biasa yaitu di sebuah garasi tua yang terdapat genangan cat berwarna hijau yang tertinggal setelah pekerjaan kontruksi usai.


Dan seperti kebiasaan kucing pada umumnya yang sering menjilati tubuhnya, menjadikan secara perlahan tapi pasti menyebabkan bulu-bulu pada tubuhnya berubah warna menjadi hijau.


Setelah beberapa lama menjadi terkenal sebagai kucing berwarna hijau, akhirnya kucing itu kembali pada warna tubuh aslinya setelah dibersihkan dan dicuci oleh  tim penyelamat hewan. 
 


Walau sudah kembali ke warna aslinya, tetapi pada beberapa bagian tubuh kucing itu masih ad rona warna hijau dan membutuhkan waktu beberapa lama lagi agar warnanya bisa kembali ke warna semula.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar